Pagiku di Rumah

Hari ini saya belum bisa kembali beraktivitas di kantor. Anak-anak masih belum benar-benar sehat. Jadi saya memutuskan untuk di rumah dulu menemani anak-anak. Saya benar-benar memanfaatkan waktu ini dengan baik. Sepagi ini sudah banyak hal yang kami kerjakan. Mulai dari memasak hingga sarapan bersama. Kemudian, setelah ayah dan kakak berangkat, kami jalan-jalan pagi mengelilingi komplek. Sekedar mencari keringat dan berjemur. Udara yang masih segar dan sinar matahari yang memancarkan vitamin D sangat bagus untuk kesehatan. Kesempatan seperti ini jarang saya dapatkan karena biasanya saya sudah harus berangkat ke kantor. Jalan-jalan santai seperti ini hanya bisa kami lakukan di saat akhir pekan.

Selain itu, hari ini terasa agak istimewa bagi saya. Karena hari ini akan diumumkan peserta yang lolos seleksi naskah yang akan dibukukan. Deg-degan rasanya menunggu pengumuman itu. Tapi penasaran juga apakah tulisan saya bisa lolos atau tidak. Walau saya sangat mengharapkan tulisan saya diterima. Tapi saya akan mengikhlaskan jika ternyata tulisan saya belum layak. Insyallah saya tidak akan menyerah dan akan berusaha untuk membuat tulisan-tulisan yang lain. Sebenarnya seleksi kali ini bukanlah yang pertama bagi saya. Saya pernah gagal, tulisan saya ditolak. Tapi, saya tetap akan menulis. Karena saya yakin, keberhasilan dapat diraih dengan adanya usaha. Bukankah kegagalan itu adalah keberhasilan yang tertunda?

#mita/freewriting/day2
#9.28-9.38

No comments:

Post a Comment

My Instagram