Bukan Karena Saya Hebat

Tulisan ini seharusnya di-posting kemarin. Tapi karena kondisi badan tidak mendukung, sangat lelah. Jadi, baru bisa diposting sekarang. Untuk memenuhi tantangan free writing tiap hari, maka hari ini saya akan menulis dua tulisan. Tulisan pertama untuk merapel tugas hari-3.

Tulisan ini temanya sangat ringan. Masih menyambung tema tulisan saya sebelumnya. Yaitu, mengenai seleksi tulisan yang akan dibukukan. Alhamdulillah, tulisan saya ikut terangkut diantara beberapa tulisan lain yang akan dibukukan. Saya tidak ingin membagi tips sukses menulis ataupun tips agar tulisan kita tembus editor. Tapi saya hanya ingin berbagi secuil hikmah dari apa yang saya alami.

Saya sangat bersyukur, tulisan saya bisa diterima oleh editor. Faktanya, inilah tulisan pertama saya yang bisa lolos melalui proses seleksi yang lumayan ketat. Namun, semua itu bukanlah karena saya cakap dalam menulis. Ada kuasa Allah yang telah menakdirkannya. Menuntun saya agar dapat menuliskan setiap kenangan saya. Allah permudah tangan saya untuk menulis. Allah bukakan kenangan-kenangan manis yang telah terkubur lama. Allah mudahkan pikiran saya untuk merangkai cerita hingga menjadi tulisan yang layak di terima. Yah, semua itu bukan karena saya hebat!

#mita/freewriting/day3

No comments:

Post a Comment

My Instagram